bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
Home » » Tips dan Trik Untuk Kaya Melalui Marketing

Tips dan Trik Untuk Kaya Melalui Marketing

Written By Supriadi on Thursday, May 10, 2012 | 10:47 PM


Banyak cara untuk menjadi kaya dan tentu saja semua orang ingin kaya, namun kalau ingin kaya kita harus tahu tips atau caranya, berikut saya akan share tentang cara kaya melalui marketing, yaitu :
  1. Anda punya Produk dan Jasa, kemudian Anda Jago Menjual maka Anda bisa Untung banyak dan Kaya. Pertanyaan jika Anda seorang karyawan adalah tunjukan etikat baik Anda, buat nilai tambah dalam diri yang tidak dipunyai karyawan lainnya, tidak perhitungan jam kerja dan salary nya, kemungkinan dipromosi dan naik jabatan akan besar
  2. Jika Anda tidak mempunyai Produk dan Jasa, jangan ini dijadikan alasan Ada untuk putus asa untuk menjadi Orang Kaya. Anda bisa saja menjadi orang tengah (makelar/ distibutor/ agen) apalagi dan Anda jago dalam menjual. Maka dengan ini Anda akan mendapatkan banyak untung dan peluang Anda menjadi kaya menjadi besar.
  3. Anda tidak punya Barang dan Jasa tapi Anda jago dalam menjual dan marketing, maka Anda bisa saja menjadi konsultan dan Anda akan menerima Bayaran yang besar.
  4. Bahkan jika Anda jago Marketing Negoisasi, Anda membeli perusahaan yang tidak laku dan Anda bisa memperbaiki perusahaan tersebut, dan setelah itu Anda bisa jual sahamnya sebagian atau semua dengan harga yang lebih tinggi. Dengan begitu Anda akan menjadi KAYA.
Sekian sharing saya tentang 4 cara kaya melalui marketing, yang diluar sana masih banyak cara lainnya. Semoga bermanfaat, salam dahsyat



Best Regard's
Deazly Pramdhita Achmad
Executive Search, Recruitment, Training,
People Development Consultant
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Catatan Online Supri7 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Cara Gampang
Proudly powered by Blogger