bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
Home » , » Norman Kamaru Buka Bisnis Butik Pakaian Wanita

Norman Kamaru Buka Bisnis Butik Pakaian Wanita

Written By Supriadi on Saturday, May 5, 2012 | 5:26 AM


Ghiboo.com - Selain sibuk menyanyi, Norman Kamaru kini sedang merintis butik pakaian wanita. Meski lelaki tulen, Norman tak malu berbisnis yang notabene berhubungan dengan dunia wanita.Butik yang bernama G&G ini, kata Norman, berawal dari kesukaannya terhadap pakaian-pakaian wanita.>"Butik sih sebenarnya. Gaun-gaun cewek deh. soalnya aku lebih suka desain fashion cewek. Pakaian cewek itu banyak keunikannya," ujar Norman saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (2/5).>Norman membuka butiknya di kampung halaman, Manado. Saat ini dia masih mempelajari tentang usaha barunya tersebut. "Aku terjun langsung. Aku sendiri yang drop barangnya. Biasanya kalau ada apa-apa aku langsung terjun kesana juga," sambungnya.>Karena kesibukannya, Norman seringkali harus bolak-balik Jakarta-Manado. Di sana, butik tersebut diurus oleh pacar Norman.>"Usaha kami berdua yang jalanin. Suatu saat aku nggak sempat pulang, dia yang ngurus," imbuhnya.>
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Catatan Online Supri7 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Cara Gampang
Proudly powered by Blogger