bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
Home » » Hebat, Malaysia Luncurkan Komputer Tablet

Hebat, Malaysia Luncurkan Komputer Tablet

Written By Supriadi on Monday, May 28, 2012 | 9:57 AM

Hebat Malaysia Luncurkan Komputer Tablet
www.thesundaily.my
KUALALUMPUR--MICOM: Perusahaan Malaysia mulai merambah pasar tablet dalam negeri dengan memperkenalkan produk 1Malaysia Pad. 

Telepon seluler berukuran tujuh inci yang menggunakan sistem perangkat Android Gingerbread itu diproduksi oleh MalTechPro Sdn Bhd dan diluncurkan pada Kamis (24/5). 

Direktur Eksekutif MalTechPro Datuk Sohaimi Shahadan seperti dikutip media massa di Kuala Lumpur, Jumat (25/5), mengatakan harga produk baru tersebut cukup terjangkau dan kemampuannya pun tidak kalah dari produk-produk tablet yang sudah ada di pasar. 

Malaysia merupakan pasar tablet terbesar di Asia Tenggara dengan angka penjualan mencapai US$374 juta pada 2011. 

Tidak seperti produsen lain yang hanya menjual perangkat keras, MalTechPro mempunyai kelebihan bisa menyesuaikan produk tablet dengan kebutuhan bisnis dan komunikasi perusahaan. 

"Kami ini pengembang aplikasi. 1Malaysia Pad bisa disesuaikan berdasar kebutuhan klien," katanya. 

"Misalnya sebuah perusahaan membutuhkan 500 unit. Kami bisa menyesuaikan aplikasinya sehingga aplikasi ini menjadi sesuatu yang eksklusif bagi perusahaan bersangkutan." 

Produk tersebut juga dilengkapi dengan aplikasi built-in 1Malaysia Messenger atau 1MM yang memungkinkan sesama pengguna mengirim pesan secara gratis serupa dengan aplikasi WhatsApp dan Blackberry Messenger. 

1Malaysia Pad mulai dijual di pasaran pada Juni setelah secara resmi diluncurkan Perdana Menteri Datuk Seri Najib Tun Razak dengan penjualan perdana sebanyak 5.000 unit pada harga RM999 per unit. 

Tablet 1Malaysia Pad juga dilengkapi dengan dua kamera--3.0 megapixel di belakang dan 0.3 megapixel di depan--WiFi, serta data 3G, baterai Li-Polymer 4000mAh, dan 32 GB micro SD memory card.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Catatan Online Supri7 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Cara Gampang
Proudly powered by Blogger