bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
Home » » Nazaruddin: Dugaan Aliran Dana ke SBY itu Tidak Benar

Nazaruddin: Dugaan Aliran Dana ke SBY itu Tidak Benar

Written By Supriadi on Tuesday, November 26, 2013 | 9:05 AM

Tribunnews.com, Jakarta — Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, mengatakan bahwa informasi mengenai dugaan aliran dana ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk kampanye Pemilu Presiden 2009 tidaklah benar.
"Itu namanya tak sama lagi, tipu-tipu," kata Nazaruddin di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat (15/11/2013) malam. Sebelumnya dalam surat kaleng yang katanya dikirimkan oleh pegawai KPK, Nazaruddin disebut mengungkapkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP) di KPK bahwa SBY menerima dana untuk kampanye Pemilu Presiden 2009.
Disebutkan pula bahwa Nazaruddin telah menandatangani BAP tersebut. Surat kaleng ini ditemukan saat penyidik KPK menggeledah kediaman mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, beberapa waktu lalu.

Kini, surat yang tidak ada nama pengirimnya itu diamankan KPK untuk menelusuri lebih jauh pengirimnya. Juru Bicara KPK Johan Budi beberapa waktu lalu mengatakan, KPK telah mencoba menghubungi nomor telepon yang tertera di surat tersebut. Saat dihubungi, kata Johan, nomor itu tak aktif.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Catatan Online Supri7 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Cara Gampang
Proudly powered by Blogger