bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
Home » » Dilaporkan Polisi, Apa Komentar Jonas Rivanno?

Dilaporkan Polisi, Apa Komentar Jonas Rivanno?

Written By Supriadi on Wednesday, November 27, 2013 | 9:12 AM


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Jonas Rivanno menyadari kesalahannya. Ia telah berbohong dalam jumpa pers pada 29 Oktober silam, dengan mengatakan dirinya tidak pernah menjadi mualaf. Semalam ia menarik kembali ucapannya tersebut,
menyusul adanya bukti tertulis dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Belum lagi kenyataan ada tekanan dari sejumlah organisasi masyarakat yang kecewa dengan pernyataan Jonas. Bahkan, karena kebohongannya itu, ia sampai dilaporkan ke polisi dengan tuduhan berbohong dengan mengaku belum masuk Islam.
"Kalau laporan itu, pernyataan saya, saya memohon maaf sedalam-dalamnya. Saya menarik ucapan saya. Saya minta maaf untuk semua yang merasa tersakiti," ucap Jonas semalam, dalam jumpa pers di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat.
Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga dua belah pihak. Terutama kepada ayahanda Asmirandah yang kadung kecewa karena merasa dibohongi olehnya.
Asmirandah mengatakan masalah itu kini telah menjadi diskusi dua keluarga. Namun, ia enggan menjelaskan hasil diskusi tersebut, terkait status pernikahannya.
Yang jelas, ia menatakan masalah itu sama sekali tidak memudarkan cintanya terhadap Vanno, demikian sapaan akrab Rivanno. Ia dan Vanno sudah berjanji satu sama lain.

"Kami belajar dari kesalahan ini," tandasnya.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Catatan Online Supri7 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Cara Gampang
Proudly powered by Blogger